Sunday, January 8, 2012

Sahabat :'D

Posted by Dewirinanti Hayuning Prabajati at 12:24 AM
Dalam rangka memperingati Tugas Bahasa Indonesia,
saya telah membuat puisi ini dengan tjara saksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.


SAHABAT

Senyap suaramu melebur
hilang kasihmu tertelan waktu
tak ada gurauan darimu
kau hanyut dalam arahmu

sahabat,
bukankah seikat lidi lebih tegar
dari sebatang ranting yang rapuh
yang dapat rubuh dikala angin berhembus

dan kini,
kita bertolak belakang
entah masaih adakah rasa
diantara segenggam persahabatan ini

salju membekukan sikap kita
dingin saat bertatap muka
seolah tak pernah kenal
bagai musuh yang penuh murka

semoga kau tahu
aku bingung dengan sembunyimu
salahkah aku
yang tanpa sengaja menyakitimu

berdendanglah sahabatku
aku akan terus menantimu
bukalah pintu hatimu untukku
wahai sahabatku


Tugas Bahasa Indonesianya bu Haryuni :D

0 comments:

Post a Comment

Sunday, January 8, 2012

Sahabat :'D

Posted by Dewirinanti Hayuning Prabajati at 12:24 AM
Dalam rangka memperingati Tugas Bahasa Indonesia,
saya telah membuat puisi ini dengan tjara saksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.


SAHABAT

Senyap suaramu melebur
hilang kasihmu tertelan waktu
tak ada gurauan darimu
kau hanyut dalam arahmu

sahabat,
bukankah seikat lidi lebih tegar
dari sebatang ranting yang rapuh
yang dapat rubuh dikala angin berhembus

dan kini,
kita bertolak belakang
entah masaih adakah rasa
diantara segenggam persahabatan ini

salju membekukan sikap kita
dingin saat bertatap muka
seolah tak pernah kenal
bagai musuh yang penuh murka

semoga kau tahu
aku bingung dengan sembunyimu
salahkah aku
yang tanpa sengaja menyakitimu

berdendanglah sahabatku
aku akan terus menantimu
bukalah pintu hatimu untukku
wahai sahabatku


Tugas Bahasa Indonesianya bu Haryuni :D

0 comments on "Sahabat :'D"

Post a Comment

 

The Incredible One Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez